Minggu, 25 Desember 2011

Kodam Adakan Jalan Santai


Sebanyak 4000 orang yang terdiri dari Prajurit dan PNS Kodam beserta  anggota keluarga prajurit ikut ambil bagian meramaikan acara jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT Kodam IM ke-55 yang digelar di lapangan Blang Padang, Sabtu (24/12).
Acara yang langsung dibuka oleh Pangdam IM Mayjen TNI Adi Mulyono dibuka dengan diawali mengibarkan bendera start tepat pada pukul 07.00 Wib dan finish di halaman depan Makodam IM. Pangdam IM didampingi oleh Kasdam IM, dan perwira jajaran Kodam IM serta keluarga para Prajurit.
Jenderal berbintang dua ini juga menyampaikan bahwa jalan santai apabila dijalakan dengan penuh kegembiraan maka akan sangat bermanfaat bagi kesehatan fisik dan jiwa.
Dalam kesempatan tersebut Pangdam IM menyampaikan bahwa sehat itu mahal, jadi kegiatan jalan santai disamping bermanfaat bagi kesehatan juga digunakan sebagai ajang untuk dapat saling mengenal, menumbuhkan keakraban dan kebersamaan diantara kita.
Usai melaksanakan jalan santai peserta disuguhkan oleh berbagai jenis makanan dan jajanan serta minuman segar yang dihidangkan dan digelar di halaman rumput Makodam IM juga dihibur oleh artis-artis lokal yang menyanyikan lagu-lagu lawas dan yang sedang trend saat ini.
Setelah menikmati hidangan Pangdam IM membagikan hadiah Ton tangkas yang dimenangkan Yonif 111/Karma Bhakti yang juga menjadi batalyon terbaik  se-Kodam IM dan Peleton Branting YWPJ kepada Yonif 112/Raider serta pembagian doorprice.(http://www.kodam-im.mil.id)

Tidak ada komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Themes | Free Song Lyrics, Cara Instal Theme Blog