Kamis, 23 Februari 2012

Kabekang Buka Por Bekang

Banda Aceh, Kabekangdam Iskandar Muda Kolonel Cba Sastra Winata bertindak selaku Irup pada upacara pembukaan Pekan Olahraga Bekang dalam rangka HUT ke–63 Bekangad bertempat di lapangan Bekangdam IM hari Rabu tanggal 15 Pebruari 2012.
Upacara pembukaan ini diawali dengan pembacaan janji atlit/janji wasit, laporan ketua panitia seksi olah raga oleh Kapten Cba Joko Susanto dan diakhiri dengan amanat Kabekangdam IM sekaligus pernyataan secara resmi pembukaan POR Bekang dalam rangka HUT ke-63 Bekangad.
Pada tahun ini dipertandingkan Olahraga umum dan Olahraga militer. Untuk Olahraga umum dipertandingkan antara lain: bola volly putra/putri, tenis lapangan, sedangkan untuk Olahraga militer dipertandingkan renang militer, Lomba Dayung, Bongkar Pasang Tenda.
Adapun tim yang bertanding adalah: Mabekangdam IM Denjasaang 00-44-13, Denhar jasaint 00-44-12, Tepbek 00-44-A/Bna, gabungan gudang–gudang .

Tidak ada komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Themes | Free Song Lyrics, Cara Instal Theme Blog